Sabtu, 28 Juni 2014

malem minggu

malem minggu, hmmm
gue kao denger malem minggu itu agak sedikit miris kadang juga ngerasa senang gembira. merasa miris ketika mendapati malam minggu tanpa seorang kekasih yang menemani.. entah cuma gue doang yang ngerasain atau sebagian besar kalangan remaja dan lainnya yang menjabat sebagai Jomblowan jomblowati dimanapun merasaan hal yang sama kayak apa yang gue rasain.
nggak unafik sih gue yang sekarang menjabat sebagai jomblowan sangat merasa sedih gundah kalo bahasa gaul anak jaman sekarang itu "GALAU"
ya.. galau itu sejenis perasaan yang mungkin bisa dibilang kegundahan yang ditambahi dengan gulana akut alias gundah gulana.
galau disebabkan sebenernya bervariasi nggak cuma karena soal percintaan aja namun ada juga yang disebabkan oleh kekecewaan kepada sahabat. namun dibeberapa kasus banyak diantara mereka yang dominan menjadikan alasan percintaan sebagai faktor utama timbulnya kegalauan tersebut.
sebenernya galau sendiri memang bisa hilang apabila si pelaku galau tersebut sudah menemui titik solusi tentang apa yang menjadi penyebab galau tersebut.

sobat nggak usah khawatir, karena galau sebenernya bukan penyakit yang sangat serius, karena galau bisa diatasi dengan berbagai cara..
berhasil atau tidaknya itu tergantung dari seberapa kuat niat anda untuk menghapus segala kegalauan tersebut.
1. cobalah untuk berfikir realistis dengan semua yang terjadi. yaitu degan melihat sisi positif dan negatif dari kejadian tersebut.
2. pergi ketempat yang biasanya digunakan orang-orang untuk menhilangkan stress.. taman misalnya..
3. berolah raga dipagi hari. udaha pagi yang sejuk dapat mengurangi stress dan gerakan-gerakan yang menyenangkan dapat membantu membangkitkan mood sehingga lebih ceria.

bersambung....
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

terimakasih atas komentar teman-teman, saya anggap semuanya adalah motivasi bagi saya agar menjadi lebih baik :)

Diberdayakan oleh Blogger.

SUBSCRIBE

Koleksi Gue

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "