Sabtu, 16 April 2016

Weekend mau kemana ?

Selamat Pagi guys... apa kabar ? semoga semua dalam keadaan baik kedepannya. amin

untuk nulis kali ini gue mau berkicau apa aja yang terjadi seminggu ini.

sebelumnya gue mau bilang kalo gue sangat bersyukur kepada tuhan karena telah diijinkan lahir melalui ibu yang sangat saya sayangi didunia yang indah ini..
karena itu gue bisa menikmati semua ciptaannya... daratan indah, gunung yang indah dan tinggi, dan laut yang tentu ada pantainya yang indah-indah banget.

untuk info aja.. sekarang gue tinggal dibali
bukan untuk liburan. .. tinggal dibali baut kerja

nah... kalian pasti nggak asing kan dengan pulau sebelah timur dari pulau jawa ini kan.. yess...
sekalipun belum pernah ke bali 92% sepertinya penduduk indonesia pasti tau dan suda punya gambaran sendiri soal pulau dewata ini. gak cuma diindonesia aja sih.. bali sangat terkenal sampe mancanegara. gimana tidak.. pulau yang mayoritas penduduknya beragama hindu ini sangat kental dengan kegiatan adat istiadat yang masih dipertahankan sampe sekerang.

BANGGA ? yes... dengan jelas dan lugas gue bilang YA, gue bangga bisa lahir diindonesia yang mempunyai pulau-pulau yang sangat indah terutama pulau bali.

kalo kalian denger kata bali.. pasti kalian langsung kepikiran soal pantai..
heyy guys... dibali nggak cuma pantai doang loh yang... ada Gunung Agung dan Batur serta beberapa bukit yang indahnya nggak kalah dengan negara lainnya.
selain gunung banyak bangunan pura yang memiliki ciri khas tersendiri.

ada juga Desa adat, dijaman yang sudah modern ini bali tetap konsisten menjaga warisan nenek moyang. terbuktinya masih adanya desa yang masih sangat tradisional.

( BERSAMBUNG )
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar teman-teman, saya anggap semuanya adalah motivasi bagi saya agar menjadi lebih baik :)

Diberdayakan oleh Blogger.

SUBSCRIBE

Koleksi Gue

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "