Kamis, 14 April 2016

Minggu Lalu

baru bangun tidur langsung buka blog ini...
pengen sih semangat gitu buat ramein blog ini.. biar banyak pengunjung yang dateng.. terus biar ada iklan yang masukk... kan lumayan bisa namabahin uang jajan. hehe #janganNgarepPlisss

di moment kali ini gue bakalan cerita soal apa aja yang terjadi semiggu terakhir.

hari pertama.
akhirnya gue bisa pulang ke jakarta dan bisa bertemu dengan temen2 gue.. yang paling spesialnya gue bisa kumpul bersama keluarga.gue ngisi pertemuan denga sohib2 gue dengan berenang. ketawa bareng. poto barengn dan biasa dorng2an sampe ada yang jatoh ke kolam yang dalemya lumayan sih 5 meter.

kalo kumpul bersama keluarga geu isi dengan penuh hikmat... makan bareng keluarga, cir=erita soal kerjaan, dan planning kedepannya geu harus ngapain.. tentu agak berat sebenernya baut gue.. soalnya belom ada kepikiran untuk kearah sana,, tapi ya mau gimana.. ngalir aja ... termasuk ketika nyokap kasih masukan & arahan ke gue.. dan gue cuma bisa menganggukan kepala.

hari kedua
baru sehari gue drumah,, pagi2 gue dapet kabar kalo gebetan gue kecelakaan. sontak nggak pikir panjang gue langsung cabut dari jakarta menuju bali.. prosesnya nggak segampang itu sih.. perlu jelasin ke nyokap dulu kenapa gue dadakan harus ke bali. karena gue sempet info ke nyokap kalo gue dirumah selama seminggu sempat ada pencegahan waktu itu nyokap gue nggak bisa ngijinin gue ke bali karena baru sehari juga gue dirumah tapi karena penjelasan gue soal kerjaan yang perlu di handlde alhasil nyokap akhirnya bisa ngerti. dan gak cuma itu gue nyari tiket pesawat juga lumayan juga karena harus ke bandara tapi perjuangan gue gak sia2. akhirnya gue dapet tiketya dan malemnya gue caw ke bali.

Hari Ketiga
jam 22.30 WITA sampe bali,,, dan setelah itu gue langsung kelokasi si gebetan. sampe disana gue cuma bengong.. ya gimana coba liat tangan kaki lecet semua.. sempet deg degan waktu dijalan kepikiran kondisinya bakal gimana,,,

Hari Keempet + kelima + Keenam !!

udah basi .. udah nggak penting buat dibahas. (Pengorbanan yang SIA_SIA bro)

Hari Ketujuh
back to activity.. yaps.. gue jalanin aktivitas gue sebagai staff.. kerja dna fokus.

Berharap untuk tidak terjadi seminggu yang lalu...!
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

terimakasih atas komentar teman-teman, saya anggap semuanya adalah motivasi bagi saya agar menjadi lebih baik :)

Diberdayakan oleh Blogger.

SUBSCRIBE

Koleksi Gue

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "