Sabtu, 18 Mei 2013

Hari Ini

02 October 2012

Selamat pagi, semoga hari ini adalah hari terbaik biat kita semua. apa kabar ? semoga Tuhan selalu memperkenankan kita untuk selalu sehat dan dalam lindungannya selalu. amin

Pagi ini kian cerah, matahari nampak bersinar lepas meski tampak malu-malu menyingsing diufuk timur. sobat saya hari ini ingin bercerita tentang pengalaman saya, jika sedikit membosankan atau ada kata-kata penyusunan yang kurang tepat atau kurang bisa dipahami mohon maklu, saya masi dalam tahap pembelajaran. minta kritik dan saran dari sobat semua ya....

Pada tanggal 24 Juli 1993 disebuah kampung kecil diCirebon jawa barat telah lahir anak ketiga seorang bayi laki-laki dari keluarga yang cukup terpandang dikampung sang ayah yang berprofesi sebagai supir angkot mampu mencukupi kebutuhan hidup ekluarga dengan amat sangat cukup pada waktu itu. nampak begitu bahagia keluarga  kecil itu. hore, seru shelly anak pertama dieluarga tersebut nampak kegirangan melihat adik bayi yang baru lahir yang sudah bibedong rapih oleh asistan bidan yang menangani persalinan ibu mereka.

ayah, nanti kalo Heri main bola jangan lupa ajak dede bayi ya biar dheri nanti ada temen mainnya celoteh heri (anak kedua). iya, tapi heri harus janji ya sama ayah gak boleh nakal ama dede bayi.. iya yah heri janji kok.. yeye asik ntar dede bayi main bola sama heri nampak kegirangan sambil loncat-loncat.

bu dokter, apakah istri saya baik-baik saja ? apakah proses persalinan berjalan lancar ?
bapak tidak usah khawatir, istri bapak baik-baik saja cuma sekarang beliau harus banyak istirahat.

"Agi Lesmana" itulah nama yang diberikan untuk bayi yang baru lahir tersebut.
mudah-mudahan nama ini menjadi berkah tersendiri buat anak itu, amin

2 tahun Kemudian, Agi tumbuh dengan baik layaknya bayi pada umumnya. lucu dan mengemaskan suara tangisnya begitu kerap terdengar jika agy minta susu. Terlepas dari kegiatan dirumah sang ayah ditawarkan sebuah pekerjaan diluar negri sebagai supir pribadi dengan dijanjikan gaji yang besar sang ayah mencoba untuk menerima tawaran tersebut. setelah mendapat persetujuan dari keluarga demi menhidupi yang semakin besar dengan bertambahnya anggota keluarga lagi.

5 tahun agy tumbuh menjadi seorang anak yang sehat namun
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar teman-teman, saya anggap semuanya adalah motivasi bagi saya agar menjadi lebih baik :)

Diberdayakan oleh Blogger.

SUBSCRIBE

Koleksi Gue

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "