Selasa, 07 Januari 2014

Alumni SD Negeri 2 Katong


Nama Sekolah           :     SDN 2 KATONG
NPSN                        :     20314361
Alamat Sekolah         :     JLN. RAYA JETIS-KATONG
Kode Pos                   :     58171
Desa/Kelurahan         :     KATONG
Kecamatan                 :     KEC. TOROH
Kabupaten/Kota         :     KAB. GROBOGAN
Propinsi                      :     JAWA TENGAH
Status Sekolah            :     NEGERI
Tahun Pendirian         :     1961
Jenjang Pendidikan    :     SD
Mutu Pendidikan        :    Sangat Baik

inilah wajah sekolahku dulu tahun 2005 tepat ditahun dimana aku lulus dari sekolah ini, aku masuk menjadi siswa pindahan kelas 6 awal semester dari sekolah lamaku dicirebon.
tak jauh dari sekolah ini tempat tinggalku. mungkin karena itulah aku masuk dan menjadi siswa sekolah ini.
banyak hal-hal baru yang baru aku temui ketika menjadi siswa sekolah ini dimulai dari bahasa komunikasi yang digunakan antar teman maupun dengan lingkungan karena sebagian besar masih menggunakan bahasa daerah. sebagai pendatang baru tentu aku masih belum paham dan mahir dengan bahasa yang digunakan lingkungan sekolah ini. untuk mempermudah komunikasiku dengan yang lain aku menggunakan bahasa indonesia namun disamping itu aku belajar untuk menggunakan bahasa daerah yang biasa digunakan masyarakat sekitar didaerah ini.

moment-moment itu masih sangat aku ingat hingga sekarang.
sekarang aku tinggal di Tangerang, Modernland dan bekerja disebuah perusahaan IT dijakarta.


Nama saya Anggi, saya alumni SDN 2 Katong tahun 2005. saya murid pindahan dari cirebon.






ini daftar nama-nama teman sekelasku dulu di SDN 2 KATONG
1. Dewi
2. Eko S
3. Mira
4. Eko P
5. Warsih
6. Ambar
7. Ina
8. Indah
9. Erni
10. Juhariyem
11. Fatonah
12. Diah
13. Jumi
14. Diana
15. Ryan
16. Bambang
17. Alif
18. Joko
19. Agung
20. Surya
21. Aris
22. Yanto
23. Galih
24. Gilang
25. Rio
26. Edi
27. Indra
mohon maaf buat temen-temen yang belum aku tulis namanya. aku lupa... ya wajarlah udah lama banget

yang disebutin namanya diatas aku harap bisa berkomunikasi dengan kalian dengan media apapun.
mail to : anggilesmanabee@gmail.com

2 komentar:

  1. terima kasih anggi...sudah mau update tentang sdn 2 katong..
    kapan kamu main ke jetis lagi ??
    kamu anggi adik nya ibrohim itu kan ..
    masih ingat aku gak ??
    sri yang dulu pernah kamu mintain brosur buat sekolah ama mondok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya sudah ada rencana buat kesana cuma waktunya belum sempat.
      do'akan aja mbak biar kami bisa main kesana dan bertemu sama sodara-sodara disana :)

      Hapus

terimakasih atas komentar teman-teman, saya anggap semuanya adalah motivasi bagi saya agar menjadi lebih baik :)

Diberdayakan oleh Blogger.

SUBSCRIBE

Koleksi Gue

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "