Senin, 17 November 2014

Wati yg Polos

Seperti sepasang suami istri pada umumnya ketika pagi sebelum suami pergi kekantor, sang istri sibuk untuk menyiapkan sarapan..begitulah yang terjadi pada sepasang pengantin baru ini...
Wati : Mas, sarapannya sudah siap ini,, sebelum berangkat kantor kamu sarapan dulu gih.. "ajaknya kepada sang suami dengan bahasa yang sedikit bercampur jawa.
Yanto : Aduh sayang, kamu nggak usah repot-repot buatin aku sarapan.. inilah sarapan pagiku "jawab sang suami sambil mencium bibir sang istri"

dan siangnya.. karena kantor tempat yanto bekerja lumayan dekat dengan rumahya jadi setiap kali jam istirahat yanto selalu pulang. maklum saja yanto bisa dikatakan pria yang beruntung bisa mendapatkan istri yang sudah dianggap sebagai bunga desa dikampung asalnya.
Demi menyenangkan hati sang suami, wati memasak masakan kesukaan suaminya untuk makan siang.

Wati   : Mas, ayo makan siang.. aku masakin masakan kesukaan kamu mas... "ajak sang wati sambil memeluk yanto dari belakang.
Yanto : sayang... kamu memang istriku yang paling aku banggakan... tapi untuk makan siangku kamu nggak usah repot-repot karena ini saja udah buat aku kenyang.."jawab yanto sambil menciumi dan meremas dada wati.

Matahari sudah terbenam, hanya cahaya rembulan yang menyinari langkah yanto untuk bisa sampai kerumah dan bertemu kesayangannya...
tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu dengan langkah lari kecil yanto masuk kerumah untuk menemui istrinya... 
amat sangat kaget si yanto ketika mendapati istrinya sedang di dapur dengan kodisi tidak memakai celana dalam si Wati menduduki Rice Cooker...sayang kamu lagi ngapain ? "yanto keheranan.
namun dengan nada polos watipun menjawab "aku lagi panasin makan malam kamu mas...

$&^$&%#%^#*#@$@^#*Asstaghfirullah!!

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar teman-teman, saya anggap semuanya adalah motivasi bagi saya agar menjadi lebih baik :)

Diberdayakan oleh Blogger.

SUBSCRIBE

Koleksi Gue

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "