Selasa, 03 April 2012

cara cepat belajar bahasa inggris

Bahasa inggris merupakan salah satu bahasa resmi di berbagai organisasi international dan juga merupakan bahasa resmi di negara terkemuka di dunia. Sehingga tidak heran, saat kita duduk di bangku sekolah tingkat pertama pun sudah di kenalkan dengan bahasa inggris.
Namun pada kenyataannya, belajar bahasa inggris dengan cepat tidaklah mudah. Ada banyak cara yang bisa menjadi jembatan agar Anda bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Diantaranya dapat Anda pelajari atau mempraktekkan tips cara cepat belajar bahasa inggris di bawah ini.

1.Mengambil kursus pendek: Sejumlah kursus-kursus bahasa sekarang tersedia di mana-mana, di universitas atau perguruan tinggi lokal. Internet demikian juga banyak yang memberi layanan kursus bahasa asing. Silakan ketik kata kunci seperti: learning English, atau belajar Bahasa Inggris online, kursus bahasa Inggris, dsb. Nah, ambillah kursus bahasa Inggris ini untuk memulai usaha anda.

2.Mimicking: “Mom, he’s mocking me!” “Ibu, ia sedang mengejek aku!” Pernahkah anda mendengar keluhan ini bila setelah adikmu yang paling kecil menirukan dari orang lain? Seseorang menirukan kata, bunyi – dalam pidato, termasuk segala aksi panggung. Itu disebut mimicking dan cara itu sangat efektif bagi anda untuk belajar speaking. Jangan cemas jika hasilnya belum sempurna. Anda akan belajar dengan berbahasa Inggris dengan lidah dan Terjemah Inggris Indonesia. Anda akan memperoleh kecepatan dan menenangkan cara ini dengan praktek langsung. Anda akan melakukan lebih cepat dibanding yang anda kira.

3.Membaca Dengan Suara Keras: Salah satu terik belajar bahasa Inggris membaca dengan keras. Bacalah teks-teks bahasa Inggris dengan suara keras. Teknik tangguh ini tidak hanya mengembangkan ketrampilan-ketrampilan pengucapan kata-kata, berperan untuk meningkatan keterampilan mendengarkan, tatabahasa dan kosa kata juga. Pelajarilah bahasa Inggris dengan membaca dan Terjemah Bahasa.

4. Menonton Film Barat: Jika Anda suka menonton, cobalah menonton film-film barat yang belum di translate ke bahasa kita. Banyak stasiun TV yang menyiarkan acaranya dengan menggunakan bahasa Inggris. Nah Anda bisa belajar bahasa Inggris dan Terjemah Inggris Indonesia dari menonton film atau TV tersebut.

5.Mendengarkan Musik Barat: Mendengar musik barat merupakan tips dan trik belajar bahasa Inggris yang menyenangkan dan Terjemah Bahasa Inggris. Pilihlah lagu dengan syair yang mudah dan dinyanyikan dengan tempo yang lebih lambat. Anda juga bisa melakukan dengan karaoke bersama teman atau keluarga. Dengan bantuan internet, bahkan, anda dapat mencari lagu-lagu bahasa Inggris secara online dan Terjemah Bahasa. Di internet anda dapat mnemukan ratusan bahkan ribuan nyanyian online

6.Membaca: Berhenti di perpustakaan untuk meminjam buku-buku tata bahasa dan materi belajar bahasa Inggris serta Terjemah Bahasa Inggris. Tatabahasa merupakan pemandu yang baik dalam belajar bahasa Inggris. Dan membaca secara umum merupakan modal awal belajar bahasa Inggris. Membacalah artikel bahasa Inggris dan Terjemah Bahasa Inggris sebanyak mungkin, dan anda akan menuai hasilnya.
Membaca juga bisa dipahami sebagai memahami orang lain. Pergilah ke tempat-tempat yang banyak dikunjungi oleh para penutur bahasa Inggris dan Terjemah Inggris, seperti di restaurant, supermarket, tempat wisata, forum chatting, klub bahasa Inggris, atau ke mana saja, yang memungkinkan anda dapat berbicara dan mempraktekkan bahasa Inggris anda.
Dari berbagai tips cara cepat belajar bahasa inggris di atas, semoga membantu Anda untuk dapat menguasai bahasa inggris dengan cepat. Semoga bermanfaat buat anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar teman-teman, saya anggap semuanya adalah motivasi bagi saya agar menjadi lebih baik :)

Diberdayakan oleh Blogger.

SUBSCRIBE

Koleksi Gue

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "